Sukses

Asian Para Games: Bawa 2 Bus, Rombongan Palembang Siap Nonton Closing Ceremony

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Para Games 2018 menjadi magnet tersendiri bagi rakyat Indonesia. Hingga Sabtu (13/10/2018) pukul 16.30 WIB, Komplek Gelora Bung Karno mulai dipenuhi para penonton.

Stadion Madya, Jakarta, menjadi tempat penyelenggara Closing Ceremony Asian Para Games 2018. Elva, wanita yang mengaku berasal dari Palembang itu sudah tidak sabar ingin menyaksikan Closing Ceremony Asian Para Games 2018.

Bahkan, dia membawa dua anaknya beserta kerabatnya hingga harus menggunakan dua bus untuk tiba di Stadion Madya. Elva sendiri datang untuk memberikan pelajaran kepada anaknya mengenai arti sebuah perjuangan.

"Saya datang ke sini ingin kasih lihat kedua anak saya soal perjuangan atlet disabilitas. Mereka dengan keterbatasannya saja mampu membawa harum nama bangsa," ujar wanita yang menggunakan hijab berwarna merah tersebut.

Elva sendiri mengatakan, tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018 sangat terjangkau, yang membuatnya ingin melihat kejutan dari panitia. Dia membeli tiket yang hanya Rp 500 ribu per lembar.

"Kalau dibandingkan dengan Asian Games, tiket ini lebih murah. Waktu Asian Games, saya ditawari yang Rp 5 juta," kata Elva.

 

2 dari 2 halaman

Pengisi Acara

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inapgoc: Asian Para Games Berjalan Sukses
Artikel Selanjutnya
Penonton Sudah Tak Sabar Nonton Closing Ceremony Asian Para Games