Sukses

Terancam Pemecatan, Mourinho Ulangi Kesalahan Serupa di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dinilai sudah mengulangi kesalahan sama yang dia buat saat di Chelsea dan Real Madrid. Mourinho menunjukkan lagi arogansinya.

Pendapat ini disampaikan mantan gelandang MU Giuliano "Jules" Maiorana. dan Ia berpikir kesombongan pelatih berusia 55 tahun itu, telah menyebabkan kejatuhannya sendiri.

"Di Porto, Mourinho memenangkan Liga Champions dengan tim yang rata-rata memiliki pemain brilian," kata Maiorana kepada Love Sport Radio.

“Kemudian dia datang ke sini ke Chelsea dan dia melakukannya dengan sangat baik di Chelsea," katanya.

“Kemudian dia [Mourinho] pergi ke Inter Milan dan dia bermain sangat baik dengan Inter Milan dan memenangkan Liga Champions dengan tim yang biasa-biasa saja," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Sombong

Maiorana menjelaskan arogansinya membuatnya Mourinho terdepak dari Italia. Seterusnya dia pergi ke Real Madrid dan hal yang sama terjadi di klub itu.

“Kesombongannya semakin membaik, namun mereka memecatnya juga. Jadi sekarang dia datang ke United dan arogansi itu muncul lagi."

3 dari 3 halaman

Dipecat

Masa depan Mourinho bersama MU memunculkan spekulasi pergantian pelatih. Kabarnya, dia sudah bertemu dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward untuk membahas berbagai hal dan posisinya.

Meski dilaporkan bahwa Mourinho akan dipecat terlepas dari hasil melawan Newcastle, dia sudah menunjukkan kemampuannya saat timnya mengalahkan The Magpies 3-2 Sabtu lalu di Old Trafford.

Artikel Selanjutnya
Alasan Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid Mulai Terbuka
Artikel Selanjutnya
Zlatan Ibrahimovic Dibujuk Mourinho Kembali ke Manchester United