Sukses

Mourinho Gerah Dengar Kabar MU Incar Zidane

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dipecat oleh Manchester United (MU). Penyebabnya tak lain karena buruknya prestasi Setan Merah dan retaknya hubungan dengan beberapa pemain.

Kabarnya Mourinho bisa kehilangan pekerjaannya di jeda pertandingan internasional pekan ini. MU konon melirik mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk emnjadi pengganti Mourinho. 

Kebetulan Zidane sedang menganggur. Pria Prancis itu memilih meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu setelah menjuarai Liga Champions.

Kabar kemungkinan MU memakai jasa Zidane membuat gerah Mourinho. The Sun melaporkan Mourinho akan menemui petinggi MU Ed Woodward pada pekan ini.

Mourinho ingin Woodward menjelaskan isu Zidane dan masa depan dirinya. Mourinho menduga MU sedang menyiapkan rencana untuk menendang dirinya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Buruk

Sejak menangani MU tahun 2016 lalu, Mourinho memang belum mampu memberikan gelar juara Liga Inggris. Prestasi terbaik Mourinho adalah memberikan trofi Liga Europa.

Di awal musim ini, MU terpuruk di posisi delapan dengan sudah kalah tiga kali dari delapan laga. Mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Masih Berkuasa, MU Terancam Kehilangan 10 Pemain?
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Zinedine Zidane Pergi dari Real Madrid