Sukses

Eddie Howe Layak Gantikan Mourinho Latih MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah terancam pemecatan. Prestasi Setan Merah menurun drastis sejak akhir September 2018.

MU sempat tak pernah menang dalam empat pertandingan beruntun. Mereka juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris akibat didepak klub kasta kedua Derby County. 

Mourinho makin tersudut setelah hubungannya dengan para pemain tak harmonis. Mourinho sempat bersitegang dengan gelandang Paul Pogba.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru bisa menang lagi akhir pekan kemanrin atas Newcastle United. Itupun MU nyaris kalah karena sempat tertinggal dua gol terlebih dulu.

Kemenangan atas Newcastle belum membuat posisi Mourinho aman. Pemecatan masih mengancam. Terutama jika MU kalah dari Juventus di Liga Champions serta Manchester City di Liga Inggris.

 * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Howe

Jika Mourinho dipecat, ada beberapa kandidat penggantinya. Yang terkuat adalah Zinedine Zidane disusul oleh Antonio Conte. Namun mantan pelatih Tottenham Tim Sherwood menyarankan MU memakai jasa manajer Bournemouth Eddie Howe saja untuk menggantikan Mourinho.

"Eddie Howe akan membuat perbedaan besar kepada MU jika dia masuk ke sana sekarang. Bagi saya, dia sudah siap menangani tim besar, tim yang sangat besar di Liga Inggris," ujar Sherwood seperti dikutip dari Sportsmole.

Artikel Selanjutnya
Lukaku Bahagia MU Bungkam Newcastle, Tapi...
Artikel Selanjutnya
Varane Ngotot Bertahan di Real Madrid