Sukses

Cetak Gol, Sanchez Malah Bahas Masa Depannya di MU

Sanchez bergabung dengan MU di bulan Januari lalu

Liputan6.com, Jakarta Alexis Sanchez dikabarkan menemui sang agen untuk membahas masa depannya bersama Manchester United (MU). Winger MU itu, sepertinya sudah benar-benar frustasi di Old Trafford.

Sanchez yang bergabung dengan MU di bulan Januari kemarin bisa dikatakan mengalami situasi yang sulit di Old Trafford. Ia yang dikenal sebagai salah satu pencetak gol ulung di EPL dalam tiga tahun terakhir, kesulitan mencetak gol bagi Setan Merah.

Musim ini Sanchez belum kunjung mencetak gol di laga kompetitif MU. Oleh karenanya Jose Mourinho mulai menepikan sang pemain di beberapa laga, sehingga ia mengalami frustasi dengan situasinya tersebut.

Dilansir The Mirror, Sanchez mulai tidak tahan dengan situasi yang ia hadapi. Untuk itu ia baru-baru ini menemui agennya untuk membahas situasinya saat ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Situasi

Menurut laporan tersebut, Sanchez sendiri sudah menceritakan masalahnya kepada sang agen. Ia kabarnya mengeluhkan perlakuan Jose Mourinho terhadap dirinya.

Setidaknya ada dua poin kekesalan Sanchez kepada Mourinho. Yang pertama adalah keputusannya untuk meninggalkannya pada laga melawan West Ham dan kecenderungan Mourinho yang tidak memainkannya secara penuh musim ini.

Selain itu Sanchez juga tidak senang dengan taktik Mourinho yang kerap membuatnya bermain di sisi kanan United. Ia merasa tidak bisa berkembang di posisi itu sehingga itu membuatnya tidak banyak berkontribusi bagi setan merah.

3 dari 4 halaman

Bisa Pergi

Dari pertemuan tersebut, sang agen kabarnya akan menemui Jose Mourinho di mana ia akan membicarakan kondisi sang klien dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Sang agen berharap Mourinho bisa menyelesaikan permasalahan Sanchez ini secepatnya, agar hujan kritikan yang menimpa sang pemain bisa berhenti.

Jika Mourinho tidak mau mendengarkan perkataan sang agen, maka sang agen kabarnya akan mulai mempersiapkan kepindahan Sanchez pada bulan Januari mendatang.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Dijual

Pihak Manchester United sendiri kabarnya tidak keberatan menjual Sanchez. Hal ini dikarenakan Sanchez saat ini merupakan pemain dengan gaji termahal di United, dan menjual pemain yang tidak berkontribusi besar seperti Sanchez akan membantu meringankan keuangan mereka.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net