Sukses

Rayakan Gol, Pemain Zurich Malah Terjun Bebas ke Parit Pembatas 

Pemain FC Zurich, Benjamin Kololli, jadi pahlawan kemenangan timnya di Liga Europa melawan AEK Larnaca.

Liputan6.com, Jakarta - Benjamin Kololli menjadi pahlawan kemenangan FC Zurich saat bertandang ke markas AEK Larnaca pada penyisihan Grup A Liga Europa, Jumat dinihari WIB (21/9/2018). Dalam laga ini Kololli sukses membawa FC Zurich unggul lewat gol semata wayang pada menit ke-61.

Tidak mudah bgai FC Zurich memetik kemenangan di markas AEK Larnaca, GSP Stadium. Sepanjang babak pertama, serangan tim tamu selalu mampu dimentahkan tuan rumah. 

Pada babak kedua, kesempatan menghampiri FC Zurich. Tim asal Swiss itu mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit ke-61 dan Benjamin Kololli kemudian maju sebagai algojo.  

Dengan tenang dia berhasil mengecoh penjaga gawang AEK dan membawa timnya unggul 1-0. Gol tersebut langsung disambut sorak-sorai fans FC Zurich yang hadir di GSP Sadium. 

Kololli juga tak kalah girang. Usai menjebol gawang AEK, dia segera berlari menghampiri para pendukungnya. Dia lalu melompati papan iklan yang merintangi jalan di depannya. 

Dia lalu berlari ke arah tribune pendukung FC Zurich. Namun kegembiraan Kololli usai mencetak gol dari titik penalti berujung petaka. Keinginannya merayakan gol tersebut bersama suporter FC Zurich membuatnya justru terjatuh ke parit pembatas stadion. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lompati Pagar yang Salah

Dia tidak sadar melompati pagar pengaman karena mengira itu sebagai papan iklan. Teman-temannya yang berlari mengikutnya tentu saja kaget melihat temannya tiba-tiba hilang. Suporter FC Zurich juga ikut panik saat melihat pemain idola mereka jatuh ke parit. 

Beruntung Korolli tidak mengalami cedera serius. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu tampak kaget dan ketakutan setelah terjun bebas ke parit pembatas stadion. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.