Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFC 2018

Timnas Indonesia siap bersaing di Piala AFC U-16.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Piala AFC U-16 2018. Pelatih Fakhri Husaini pun sudah menyusun skuat.

Terdapat 23 pemain yang bakal jadi andalan Timnas Indonesia. Setelah juara Piala AFF U-16 2018, mereka diharapkan dapat kembali mengharumkan Tanah Air.

Kondisi timnas menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (19/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFC 2018

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, Selasa (18/9/2018), melalui PSSI merilis daftar 23 pemain yang akan tampil di Piala AFC U-16 2018.

Dari jumlah itu, Fakhri Husaini berarti tak melakukan pencoretan pada pemain di tim asuhannya. Pasalnya, jumlah itu tak mengalami perubahan baik dari segi jumlah maupun personel pemain, jika dibandingkan dengan jumlah pemain yang diboyong Fakhri pada pemusatan latihan sekaligus uji coba di Malaysia sejak akhir Agustus lalu.

Saat itu Fakhri juga membawa 23 pemain ke Malaysia. Ada tambahan empat pemain, jika dibandingkan skuat yang tampil di Piala AFF U-16 2018. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 3 Alasan Liverpool Belum Siap Juara Liga Inggris

Banyak pihak yang menilai bahwa Liverpool adalah kandidat kuat juara Liga Inggris 2018/2018. Hal itu terlihat dari materi pemain yang dimiliki dan performa mereka hingga pekan kelima Liga Inggris.

Dari lima pertandingan yang dijalani, Liverpool memang meraih hasil sempurna. Bahkan, mereka juga mampu mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol. Itu mengapa mereka duduk di urutan kedua dan hanya dipisahkan selisih gol dari Chelsea di puncak klasemen.

Dan hanya berdasarkan rapor, materi pemain yang dimiliki juga membuat Liverpool jadi salah satu tim yang dijagokan. Pelatih Jurgen Klopp memiliki kualitas di semua lini. Terlebih, mereka juga melakukan transfer yang mengesankan. Selengkapnya di sini.

 

3. Bungkam PSG, Liverpool Ukir 6 Kemenangan Beruntun

Liverpool menang 3-2 atas Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018). Bagi The Reds, ini adalah kemenangan keenam secara beruntun pada awal musim 2018-2019.

Berkat raihan angka penuh tersebut, Liverpool bercokol di puncak Grup C dengan nilai tiga. Sementara itu, PSG berada di dasar grup dengan nol poin.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, skuat Si Merah tampil percaya diri. Virgil van Dijk dan Sadio Mane mengancam gawang Les Parisiens pada menit ke-6 dan 10'. Namun, upaya keduanya untuk mencetak gol dapat digagalkan kiper. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Lin Dan: Anthony Ginting Pemain yang Sangat Cepat

5. Pelatih Barcelona Tanggapi Hattrick Lionel Messi

6. China Open 2018: Fajar / Rian Singkirkan Pasangan Jepang

7. Tetap Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Tiba di Jakarta pada Oktober

8. Mantan Pemain Liverpool Kritik Permainan Mane dan Salah

9. Ander Herrera: Juventus Tim Terkuat di Grup H

10. Liga 1: Riko Simanjuntak Cetak Gol, Persija Tundukkan PSIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.