Sukses

Pogba dan Ronaldo Antusias Hadapi Duel MU Vs Juventus

Pogba dan Ronaldo berkesempatan bertemu mantan klubnya, yakni Juventus serta MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku sudah tidak sabar menantikan pertandingan timnya menghadapi Juventus di ajang Liga Champions musim ini. Akan tetapi, dia menyebut ada dua pemain yang sangat antusias dengan duel tersebut, yaitu Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, MU dan Juventus berada dalam satu grup di Liga Champions. Mereka tergabung di Grup H bersama Valencia dan Young Boys untuk memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Pembagian grup ini menyisakan kesan yang spesial bagi Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Keduanya berkesempatan untuk bertemu mantan klubnya, di mana Ronaldo akan "pulang" ke MU, sementara Pogba ke Juventus.

Herrera menyebut pertandingan ini benar-benar akan menyedot perhatian. "Saya rasa pertandingan antara United dan Juventus ini akan sangat menarik untuk para fans kami. Pertandingan ini juga akan spesial untuk Paul dan Cristiano Ronaldo," ujarnya kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Dicintai

Cristiano Ronaldo pernah menyambangi Old Trafford pada 2012 lalu saat ia masih membela Real Madrid. Herrera pun percaya bahwa pemain terbaik dunia itu akan antusias dengan kunjungannya ke Old Trafford musim ini.

"Pertandingan ini [MU vs Juventus] akan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Dia [Cristiano] pernah datang ke Old Trafford bersama Real Madrid dan saya rasa para fans kami masih mencintainya," ujarnya.

"Apa yang dia lakukan untuk klub ini benar-benar hebat. Namun saya harap dia hanya menikmati kunjungannya ini hanya sebelum pertandingan saja!"

3 dari 3 halaman

Sambutan Baik

Di lain pihak, Herrera juga menilai para fans Juventus juga akan antusias menyambut laga antara MU dan Juventus karena mereka ingin melihat sosok Paul Pogba.

"Saya rasa akan sangat spesial bagi Paul untuk kembali ke Italia, tepatnya ke Turin. Dia pergi ke sana saat ia masih anak-anak dan ia tumbuh menjadi pria dewasa di sana sebelum ia kembali ke rumahnya di sini."

"Saya pikir para fans Juventus masih mencintainya dan mereka akan memberikan sambutan yang hangat untuknya. Namun mari kita fokus ke pertandingan itu, di mana pertandingan itu akan sangat spesial," tandasnya.

Laga MU kontra Juventus dijadwalkan akan digelar di matchday 3 Liga Champions, di mana laga ini akan digelar pada 24 Oktober mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net