Sukses

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Bali United di Vidio.com

Live Streaming Barito Putera Vs Bali United di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Banjarmasin - Bali United akan mencoba untuk melanjutkan tren positif mereka di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Selasa (18/9/2018) sore, mereka akan melawat ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kemenangan tentu menjadi target Bali United. Peluang mereka pun terbuka lebar. Empat kemenangan beruntun jadi modal bagus Serdadu Tridatu. Pada laga terakhir, mereka menang 3-2 atas Persela Lamongan.

"Barito Putera adalah tim yang solid dan belum sekalipun kalah saat bermain di kandang sendiri. Jadi kami sangat respek dengan Barito Putera yang ditangani sahabat saya Jackson Tiago sejak dulu bermain hingga sekarang," ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United.

Di sisi lain, Barito juga butuh poin penuh demi menggusur Bali United dari posisi keempat klasemen Liga 1. Saat ini, Barito duduk di urutan kelima dan hanya terpaut dua poin dari Bali United.

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Bali United di dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Bali United di Vidio.com di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Bali United di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jajang Sukmara (belakang); Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Aaron Evans, Douglas Packer (tengah); Samsul Arif, Marcel Sacramento (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Taufik Hidayat, Dias Angga, Agus Nova, Ricky Fajrin (belakang); Melvin Platje, Taufiq, Nick van der Velden (tengah); Sukarja, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (depan).

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.