Sukses

Butuh Bek Kiri, Real Madrid Ingin Pulangkan Marcos Alonso

Madrid - Real Madrid dikabarkan membidik pemain Chelsea, Marcos Alonso, pada bursa transfer Januari 2019

Pada musim ini, Real Madrid kehilangan salah satu bek kiri mereka. Sosok Theo Hernandez dipinjamkan ke Real Sociedad selama satu musim ini.

Kepergian Theo ini membuat Julen Lopetegui tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Marcelo. Ia hanya memiliki sosok Sergio Reguilon yang belum teruji di level tertinggi sepakbola Spanyol.

Dengan situasi tersebut, Lopetegui dikabarkan ingin membeli bek kiri baru di musim panas ini. Dilansir Don Balon, kandidat utama yang ingin ia datangkan pada bulan Januari nanti adalah sosok Marcos Alonso.

Nama Alonso sendiri memang tengah naik daun di Liga Inggris. Ia mencuri perhatian semenjak direkrut Chelsea pada tahun 2016 silam.

Alonso dikenal sebagai salah satu bek tertajam di Inggris dalam dua tahun terakhir. Ia sudah mencetak 14 gol bagi The Blues dalam dua tahun terakhir.

Menurut laporan tersebut, Lopetegui sendiri melihat sosok Alonso sebagai kandidat ideal penerus Marcelo di Real Madrid. Untuk itu ia ingin mengupayakan kehadiran sang pemain di bulan Januari mendatang.

Real Madrid memiliki keuntungan untuk mendatangkan Alonso. Pasalnya sang pemain merupakan mantan pemain El Real.

Alonso merupakan didikan akademi Real Madrid. Ia sempat bermain satu kali di tim utama Los Blancos sebelum pindah ke Bolton Wanderers di tahun 2010 silam.

Alonso kabarnya masih memiliki kecintaan terhadap Real Madrid. Untuk itu manajemen Los Blancos akan memanfaatkan situasi ini untuk menariknya pulang ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Marcos Alonso bisa didapatkan dengan mahar sebesar 75 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Hazard, Chelsea Pecat Conte
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Tidak Lagi Rasakan Cinta di Real Madrid