Sukses

Sering Jadi Cadangan, Gelandang Chelsea Diincar Sevilla

Fabregas tak mendapat tempat sejak Sarri di Chelsea

Liputan6.com, London - Semenjak bergabung dengan Chelsea beberapa tahun yang lalu, Cesc Fabregas menjalani karier yang cukup baik di London Barat. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah Chelsea oleh para manajer yang bertugas.

Namun di era Maurizio Sarri ini, situasi Fabregas mulai berubah. Perlahan ia mulai tersingkir dari lini tengah The Blues musim ini.

Dilansir Calciomercato, situasi Fabregas ini ternyata dipantau oleh Sevilla. Tim kuda hitam La Liga itu tertarik memulangkan sang gelandang kembali ke Spanyol.

Seperti yang sudah diketahui, Sevilla tengah berbenah pada musim panas ini. Mereka banyak mendatangkan pemain berkualitas ke Andalusia agar tim mereka semakin kompetitif di La Liga.

Namun Pablo Machin sendiri kabarnya masih belum puas dengan komposisi lini tengahnya. Ia siap memberikan posisi pemain kunci bagi Fabregas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Gratis

Sevilla sendiri sangat bersemangat untuk mendatangkan Fabregas. Pasalnya mereka bisa mendatangkannya secara gratis musim depan.

Pasalnya kontrak Fabregas akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Chelsea.

Melihat kondisi tersebut, pihak Sevilla akan berupaya meyakinkan sang pemain untuk kembali ke Spanyol bersama mereka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.