Sukses

Tumbangkan Borneo FC, Modal Persija Hadapi PSIS dan Persib

Persija menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

Liputan6.com, Tenggarong - Persija Jakarta membuat Borneo FC merasakan kekalahan kandang pada ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Macan Kemayoran, julukan Persija, menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

Gol tunggal kemenangan Persija tercipta di menit 90+4. Novri Setiawan membawa Persija meraih tiga poin setelah menerima asisst dari Yan Pieter Nasadit.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, timnya bisa mencuri kemenangan sekaligus membuat Borneo FC merasakan kekalahan perdana karena bermain penuh konsentrasi sepanjang 90 menit.

Tentunya, kemenangan tersebut membuat Persija kian percaya diri menghadapi laga selanjutnya. Dalam dua pertandingan ke depan, Macan Kemayoran akan menghadapi PSIS Semarang dan Persib Bandung.

"Pertandingan semalam, pemain sangat disiplin sehingga kami bisa cetak gol di menit akhir dan bisa menang lagi di kandang lawan. Tentunya ini membuat tim lebih pede dan ke depan lebih bagus," kata Teco, dikutip dari laman resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Persija

Kemenangan atas Borneo FC membuat Persija naik ke papan atas. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi keempat dengan raihan 33 poin.

Macan Kemayoran hanya unggul selisih gol dari Madura United di posisi kelima. Namun, Persija tertinggal dua poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat ketiga.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Berikut jadwal pertandingan Persija dalam dua laga selanjutnya:

18 September 2018

18.30 WIB Persija Vs PSIS Semarang

23 September 2018

18.30 WIB Persib Bandung Vs Persija

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.