Sukses

Jadwal Liga Inggris: Leicester City Vs Liverpool

Leicester City berpotensi merepotkan Liverpool pada laga pekan keempat Liga Inggris 2018-19.

Liputan6.com, Leicester - Liverpool akan menjalani laga tandang pada pekan keempat Liga Inggris. The Reds akan menghadapi tuan rumah Leicester City di King Pover Stadium, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

Bagi Liverpool, laga ini sebagai upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen. Sedangkan untuk Leicester, laga ini sebagai kesempatan untuk naik ke papan atas.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan 9 poin. Pasukan Jurgen Klopp ini bersaing dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Watford yang sama-sama mengoleksi 9 poin.

Menang meyakinkan di dua laga awal, yakni 4-0 melawan West Ham United dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool hanya unggul 1-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Melawan Leicester, Liverpool harus memperbaiki performanya. Jika tidak, Mohammed Salah dan kolega akan sulit merebut poin penuh di laga ini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Bagus

Usai kalah 1-2 dari Manchester United pada laga pembuka, Leicester City bangkit di dua laga berikutnya. Skuat racikan Claude Puel ini menang atas Wolverhampton Wanderers 2-0 dan mempermalukan Southampton dengan 2-1.

Tidak hanya itu, Leicester juga melanjutkan performa bagusnya di Piala Liga. Jamie Vardy dan kolega membantai Fleetwood 4-0.

Hasil tersebut tentu menjadi modal bagus bagi Leicester melawan Liverpool. Apalagi, mereka akan bermain di hadapan publik sendiri.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City vs Liverpool