Sukses

Live Streaming Cabor Atletik Asian Games 2018 di Vidio.com

Live Streaming Cabor Atletik Asian Games 2018 di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga atletik Asian Games 2018 mulai diperlombakan hari ini (25/8/2018). Ada empat medali emas yang bisa didapat para atlet dari cabor Atletik sepanjang hari ini.

Pelaksanaan cabor atletik Asian Games 2018 berlangsung di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Atletik merupakan salah satu cabor bergengsi di multievent olahraga empat tahunan ini.

Empat medali emas yang akan diperebutkan berasal dari nomor lari maraton (42,195 kilometer) putra, lontar martil putri, lari 10 ribu meter putri, dan tolak peluru putra.

Dari keempat nomor final Asian Games 2018 tersebut, tuan rumah Indonesia hanya menempatkan satu atletnya yaitu dari nomor lari maraton putra atas nama Agus Prayogo.

Pada nomor lari jarak jauh putra ini diikuti 21 pelari dari 13 negara, sedangkan Korea Utara, Tiongkok, Jepang, Nepal, Bahrain, Korea Selatan, dan Thailand masing-masing menempatkan dua pelarinya.

Pada nomor lontar martil putri diikuti sembilan atlet dari tujuh negara. Kemudian di final lari 10 ribu meter putri 10 pelari dari delapan negara.

Sementara itu pada final tolak peluru putra diikuti 11 atlet dari sembilan negara. Selain keempat nomor final tersebut, pada hari pertama juga melombakan beberapa nomor lain. Link live streaming bisa dilihat di halaman kedua. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.