Sukses

Soal Modric, Real Madrid Kembali Bikin Inter Milan Gigit Jari

Real Madrid tidak akan lepas Luka Modric ke Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mati-matian menjaga Luka Modric agar tidak hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, pelatih Julen Lopetegui mengatakan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk gelandang Kroasia tersebut.

Modric menjadi incaran Inter Milan yang siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, berulang kali pihak Real Madrid menegaskan tidak ingin menjual pemain tersebut.

Menjelang laga kontra AS Roma di ICC 2018, Lopetegui kembali ditanya soal rumor transfer bintnag Kroasia itu ke Inter Milan. Dia menegaskan telah mendapat mandat dari presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menahan Modric agar tidak pindah.

"(Sikap, red) Presiden jelas dan tegas soal Modric. Kami sama sekali tidak ragu bahwa Modric akan terus bermain untuk kami, seperti yang terjadi sampai hari ini," ujarnya,dikutip situs resmi Real Madrid, Selasa (8/8).

Secara tegas, mantan pelatih timnas Spanyol ini juga menyebut pentingnya sosok Modric untuk Real Madrid. "Dia akan terus menjadi aset berharga bagi kami," kata Lopetegui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Langsung

Lebih jauh, Lopetegui juga mengisyaratkan telah berbicara langsung kepada Modric untuk meyakinkan sang pemain agar bertahan. "Saya berbicara kepada pemain ketika saya menganggapnya perlu. Tetapi pembicaraan itu rahasia," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Inter Milan kepincut gelandang Kroasia Luka Modric. Tim Serie A tersebut bermaksud mendatangkan Modric untuk membuat sendi kekuatan Inter didominasi pemain-pemain asal Kroasia.

 

3 dari 3 halaman

Cepat Beradaptasi

Jika pindah ke Inter, Modric dipastikan cepat beradaptasi. Pasalnya, beberapa pemain Kroasia seperti Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic sudah lebih dulu berseragam Inter.

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.