Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Vs Sriwijaya FC di Liga 1

Persib akan menantang Sriwijaya FC sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib akan menjalani duel sengit dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pekan ke-19. Tim Maung Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, sore nanti.

Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 32 poin dari 18 laga.

Sementara Sriwijaya FC masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga 1. Laskar Wong Kito baru mengoleksi 26 poin dari 18 laga.

Kemenangan sangat dibutuhkan Persib untuk menjaga posisi di puncak klasemen. Sementara Sriwijaya ingin mencuri poin untuk merangsek ke papan atas.

Laga Persib Vs Sriwijaya bakal digelar di Stadion Bandung Lautan Api pukul 16.00 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib Vs Sriwijaya FC, silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Persib (4-4-2): M. Natshir (Kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Ardi Idrus (Belakang); Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar Agung Mulyadi (Tengah); Jonathan Bauman, Patrich Wanggai (Depan)

Pelatih: Mario Gomez

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (Kiper); Ahmad Faris, Goran Ganchev, Alan Hendrique, Zalnando (Belakang); Nur Iskandar, Abimanyu, Yuu Hyun-koo (Tengah); Yogi Rahadian, Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov (Depan).

Pelatih: Subangkit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.