Sukses

Wanggai dan Wildan Belum Cukup, Persib Segera Umumkan Pemain Anyar

Isu beredar pemain baru incaran Persib adalah Esteban Vizcarra.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan perburuan pemain guna di bursa transfer kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka berambisi menambah kekuatan tim pada putaran kedua.

Hadirnya dua pemain baru: Patrich Wanggai dan penyerang muda Wildan Ramdani dianggap belum cukup memenuhi kebutuhan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Dia masih menginginkan tambahan amunisi di beberapa posisi.

Pemain berposisi sebagai gelandang tengah dan gelandang sayap menjadi fokus pelatih asal Argentina tersebut. Gomez menganggap jika Persib ingin tetap bersaing dalam perebutan gelar juara, keinginan mendatangkan pemain baru wajib dipenuhi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan proses negosiasi dengan calon pemain baru berjalan positif. Jika tidak ada halangan, sang pemain akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. "Insya Allah, tunggu saja nanti ada berita," kata dia.

Namun siapa pemain yang akan berseragam Persib, Umuh enggan membeberkan secara gamblang. "Tunggu lah pokoknya ada," ujar Umuh lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Esteban Viscara

Esteban Vizcarra dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Persib Bandung. Masalah keuangan yang membelit Sriwijaya FC dan eksodus besar-besaran para pemain dengan hijrah ke tim lain menguatkan isu Vizcarra berseragam Maung Bandung.

Umuh Muchtar tidak menampik jika Persib tertarik mendatangkan pemain naturalisasi tersebut. Namun, mereka terbentur beberapa kendala.

 

3 dari 3 halaman

Belum Dilepas

Umuh tak membantah, Persib butuh pemain seperti Vizcarra. Namun, kata dia, sulit jika Sriwijaya FC masih berniat mempertahankannya.

"Kalau dari tim belum diberikan ya (susah). Saya condong (Vizcarra) sudah bicara sama Soler (Gomez) tapi santai saat ini belum keluar (status masih terikat kontrak)," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.