Sukses

Persib Pimpin Klasemen, Wanggai: Jalan Masih Panjang

Persib Bandung akhirnya mengalahkan PS Tira dengan skor tipis 3-2.

Liputan6.com, Jakarta Masuk di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Patrich Wanggai, akhirnya menunjukkan kelasnya. Pemain yang sempat ditolak Bobotoh tersebut berhasil mencetak dua dari tiga gol yang disarangkan Persib Bandung ke gawang PS Tira, Senin (30/7/2018). 

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persib akhirnya menang 3-2. Meski berhasil menyarangkan dua gol, Wanggai merendah dan enggan disebut sebagai pahlawan Persib. 

"Luar biasa sekali, pertandingan ini sangat seru. Tentu saya senang dengan hasil ini. Tapi, hasil bagus ini berkat semua kerja keras dari teman-teman satu tim," papar Wanggai usai laga di Stadion Sultan Agung Bantul seperti dilansir situs resmi Persib Bandung. 

Dua gol Wanggai bersarang pada penghujung babak pertama dan menit ke-83. Pertandingan semakin seru karena PS Tira juga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun Persib akhirnya pulang dengan tiga poin lewat gol Jonathan Bauman di masa injury time. 

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Maung Bandung kini tetap kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 dengan nilai 32. Kendati demikian, eks bintang Tim Nasional Indonesia U-23 itu tak mau larut dalam euforia.

"Ingat, perjalanan masih sangat panjang. Kita harus lebih baik dan konsentrasi lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Wanggai mengingatkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 Selanjutnya

Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya, 13.30 WIB, vidio.com

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.