Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 31 Juli 2018

Perseru Serui akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-18 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Serui - Perseru Serui akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Serui, Selasa (31/7/2018). Ini merupakan duel tim papan bawah.

Perseru saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin hasil 17 pertandingan. Sedangkan Persebaya dua tingkat di atasnya dengan 22 poin.

Bermain tandang, Persebaya memiliki catatan bagus saat bertemu Perseru. Di dua pertemuan sebelumnya, skuat racikan Angel Alfredo Vera itu mampu memenangi semuanya.

Meski demikian, Alfredo enggan meremehkan kekuatan Perseru. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut menelan dua kekalahan, yakni 3-4 dari Persib Bandung dan menyerah 0-1 melawan PSIS Semarang.

Apalagi, Persebaya datang dengan skuat yang minim, dengan membawa 16 pemain. Dua pemain asing, Otavio Dutra dan David da Silva, tidak ikut lawatan kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berbahaya

Meski dengan skuat minim, pelatih Perseru I Putu Gede menilai setiap tim yang bertandang ke markasnya akan membahayakan. Sebab, pemainnya berpotensi untuk meremehkan kekuatan lawan.

"Beberapa tim datang ke sini tanpa full team dan itu malah berbahaya. Apalagi situasi bursa transfer seperti sekarang, mungkin bisa melahirkan kejutan. Pengalaman kami menjamu Persib dan Persija, pemain mereka bermain militan," ucap Putu.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Selasa (31/7/2018)

Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya, 13.30 WIB, vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.