Sukses

Persebaya Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persib

Persebaya bisa memainkan salah satu bek andalannya lawan Persib.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Persib Bandung pada laga tunda Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Kamis (26/7/2018). Bek Persebaya, Andri Muladi dikabarkan bisa main lawan Persib nanti.

Dia dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Andri Muladi sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami insiden salah jatuh saat Persebaya menghadapi Bhayangkara FC. Kejadian itu dialaminya ketika melakukan duel udara dengan Dendy Sulistiawan.

Tidak hanya Andri Muladi, Rachmat Irianto juga kembali berlatih setelah absen selama hampir tiga bulan. Namun peluang Rian untuk bermain sangat kecil, mengingat anak kandung legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu masih butuh waktu untuk kembali beradaptasi.

"Dua-duanya latihan bagus, harus tanya sama mereka rasa seperti apa. Mungkin karena Rian cedera lama, untuk balik masih belum fit," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

"Tapi Andri cuma sebentar [absen], mungkin kalau tidak ada pemain seperti Otavio Dutra, bisa dia penggantinya," imbuh pelatih asal Argentina ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turunkan Pemain Siap

Alfredo menegaskan, pihaknya akan menyiapkan pemain yang benar-benar fit untuk pertandingan melawan Persib yang akan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar. Sebab jika kondisinya belum seratus persen, tentu akan berpengaruh terhadap permainan Green Force di lapangan.

"Kita harus cari pemain yang seratus persen, kalau kita pasang pemain tengah-tengah juga susah, lebih baik yang siap main," katanya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Empat Pemain Pilar

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ini merupakan laga tunda akibat adanya teror bom di Surabaya.

Jelang laga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini, Persib tak bisa memainkan empat pemain andalannya. Keempat pemain itu antara lain Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Muchamad Wildan Ramdani dan Febri Hariyadi.(top/shd)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.