Sukses

Barcelona Tawar Willian Untuk Ketiga Kalinya

Barcelona sebelumnya sudah dua kali melepas tawaran kepada Chelsea, tapi kedua tawaran tersebut mendapat penolakan dari kubu The Blues.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona belum menyerah dalam upaya mereka mengejar tanda tangan winger Chelsea, Willian. Sang pemain memang menjadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer kali ini.

Pemain internasional Brasil itu kabarnya menjadi incaran beberapa klub seperti Barcelona dan Manchester United.

 

Barcelona sebelumnya sudah dua kali melepas tawaran kepada Chelsea, tapi kedua tawaran tersebut mendapat penolakan dari kubu The Blues.

Rupanya Barca masih tak ingin mengibarkan bendera putih. Mereka masih ngotot untuk mencoba berusaha merayu Chelsea agar mau melepas eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Dilansir Sky Sports, Blaugrana diklaim telah melayangkan tawaran ketiga senilai lebih dari 55 juta poundsterling untuk memboyong Willian ke Camp Nou.

Chelsea sendiri kabarnya juga ingin menjual Willian karena ia akan menginjak usia 30 tahun pada 9 Agustus mendatang. Namun The Blues hanya akan melepasnya jika ada klub bersedia memenuhi banderol yang mereka minta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantap Hengkang

Willian sendiri dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini karena sudah tidak betah.

Awal mulai ketidakbahagiaan Willian di Chelsea adalah karena ia berselisih paham dengan pelatih The Blues pada saat itu, Antonio Conte.

Meski kini Conte sudah digantikan Maurizio Sarri, akan tetapi Willian tetap belum berubah pikiran dan akan segera hengkang dari London.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Bola.net