Sukses

Pemain MU Segera Susul Ronaldo ke Juventus

Liputan6.com, Manchester- Juventus nampaknya belum akan berhenti belanja pemain. I Bianconeri selangkah lagi akan mendatangkan pemain bertahan Manchester United (MU) Matteo Darmian.

Agen Darmian, Tulio Tinti, mengungkapkan bila negosiasi dengan Juventus masih berlangsung dan berjalan dengan baik. Kliennya berpeluang besar pindah ke Juventus

"Kemajuan sangat baik. Kami berada di tahap lanjutan bersama Juventus," kata Tinti kepada Sportitalia.

Juventus memang sejak Mei lalu dikaitkan dengan Darmian. Akan tetapi rumor kepindahan Darmian ke Turin kemudian meredup seiring keberhasilan Juventus merekrut Joao Cancelo dari Valencia.

Klub milik keluarga Agnelli itu sempat diperkirakan tidak akan membeli pemain lagi usai merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pasalnya Juve harus membayar 100 juta euro untuk Ronaldo.

 

 

1 dari 3 halaman

Cadangan

Darmian sendiri memang ingin meninggalkan MU. Pria Italia itu kecewa jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Jose Mourinho.

Musim lalu Darmian lebih banyak duduk di bangku cadangan karena Mourinho mempercayakan posisi bek kanan kepada Antonio Valencia.

2 dari 3 halaman

Jadi Bek Kiri

Jika jadi pindah ke Juventus, Darmian kemungkinan akan dioperasikan di bek kiri sebagai pelapis atau pengganti Alex Sandro. Sebab di bek kanan, Juve sudah punya Cancelo, Mattia De Sciglio hingga Juan Cuadrado.

Sedangkan di pos bek kiri, Alex Sandro kemungkinan akan pergi. Sedangkan Leonardo Spinazzola belum pulih dari cedera parah dan harus absen hingga beberapa bulan lagi.

Artikel Selanjutnya
3 Masalah MU yang Harus Diperbaiki Mourinho
Artikel Selanjutnya
Matuidi Sambut Gembira Ronaldo di Juventus