Sukses

Pemain MU Segera Susul Ronaldo ke Juventus

Negosiasi dengan Juventus berjalan lancar.

Liputan6.com, Manchester- Juventus nampaknya belum akan berhenti belanja pemain. I Bianconeri selangkah lagi akan mendatangkan pemain bertahan Manchester United (MU) Matteo Darmian.

Agen Darmian, Tulio Tinti, mengungkapkan bila negosiasi dengan Juventus masih berlangsung dan berjalan dengan baik. Kliennya berpeluang besar pindah ke Juventus. 

"Kemajuan sangat baik. Kami berada di tahap lanjutan bersama Juventus," kata Tinti kepada Sportitalia.

Juventus memang sejak Mei lalu dikaitkan dengan Darmian. Akan tetapi rumor kepindahan Darmian ke Turin kemudian meredup seiring keberhasilan Juventus merekrut Joao Cancelo dari Valencia.

Klub milik keluarga Agnelli itu sempat diperkirakan tidak akan membeli pemain lagi usai merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pasalnya Juve harus membayar 100 juta euro untuk Ronaldo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Darmian sendiri memang ingin meninggalkan MU. Pria Italia itu kecewa jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Jose Mourinho.

Musim lalu Darmian lebih banyak duduk di bangku cadangan karena Mourinho mempercayakan posisi bek kanan kepada Antonio Valencia.

3 dari 3 halaman

Jadi Bek Kiri

Jika jadi pindah ke Juventus, Darmian kemungkinan akan dioperasikan di bek kiri sebagai pelapis atau pengganti Alex Sandro. Sebab di bek kanan, Juve sudah punya Cancelo, Mattia De Sciglio hingga Juan Cuadrado.

Sedangkan di pos bek kiri, Alex Sandro kemungkinan akan pergi. Sedangkan Leonardo Spinazzola belum pulih dari cedera parah dan harus absen hingga beberapa bulan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian