Sukses

Lawan Perseru, Persib Dapat Kabar Baik Soal Ezechiel

Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Marora untuk meladeni Perseru Serui pada pekan ke-15 Liga 1, Kamis (12/7/2018).

Liputan6.com, Serui - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Marora untuk meladeni Perseru Serui pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (12/7/2018). Menghadapi partai ini, Persib boleh sedikit bernafas lega.

Pasalnya, striker andalan mereka, Ezechiel N'Douassel sudah mulai berlatih penuh. Meskipun, Ezechiel tak diikutkan dalam lawatan ke Serui.

Sebelumnya, striker asal Chad ini mengalami cedera ringan pada bahu kanannya. "Striker Persib, Ezechiel N'Douassel sudah mulai menjalani latihan bersama sejumlah pemain di Sports Jabar, Kamis 12 Juli 2018," tulis Persib lewat situs resminya.

Ezechiel terlihat lebih bugar pada latihan tersebut setelah sempat absen di tiga sesi sebelumnya. Eze -sapaan akrab Ezechiel- absen karena harus menjalani pemulihan.

"Proses pemulihan Eze sejauh ini berjalan dengan baik," tulis Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Fisik

Selain Eze, ada beberapa pemain yang tidak dibawa Persib ke Perseru. Bersama Eze, mereka menjalani latihan di bawah pelatih, Anwar Sanusi.

"Dalam latihan kali ini, pelatih Anwar Sanusi memberikan menu latihan fisik untuk mempertahankan kebugaran. Pelatih yang akrib disapa Awai itu juga memberikan porsi latihan untuk menjaga sentuhan bola," tulis Persib.

3 dari 3 halaman

12 Gol

Eze pada musim ini tampil cukup mengesankan bagi Persib. Total, ia telah mengemas 12 gol untuk Persib.

Jumlah tersebut membuat Eze menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 hingga pekan ke-15. Eze unggul satu gol dari striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.