Sukses

Ritual Unik Bek Persib Jelang Laga Lawan Perseru

Liputan6.com, Jakarta Setiap pesepakbola sudah pasti akan mempersiapkan diri dengan baik sebelum bertanding. Mereka akan berlatih keras agar bisa menampilkan performa terbaik.

Selain itu, beberapa pemain juga memiliki ritual tersendiri agar tetap fight menjalani laga. Seperti bek andalan Persib, Bojan Malisic.

Ia ingin sejenak melepas ketegangan menjelang laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, besok. Sesuai jadwal, besok Persib akan menghadapi Perseru Serui.

Rupanya, pantai merupakan pilihan favorit bagi pemain asal Serbia untuk menjaga semangat menghadapi tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui.

Pemain yang akrab disapa Mali itu, sengaja mengunjungi Pantai Sarawandori, salah satu pantai dengan panorama terindah di Serui yang letaknya tak jauh dari hotel tempat tim menginap.

2 dari 3 halaman

Makin Bersemangat

"Saya suka pantai. Tempat ini sangat bagus untuk membuat mood kita tetap positif. Pemandangan, suasana dan juga aroma dari air garam pantai membuat saya semakin bersemangat pertandingan besok," ujar Mali sembari menikmati keindahan Pantai Sarawandori, seperti dilansir situs resmi klub.

Tak pelak, keindahan panorama Serui membuat bek bernomor punggung 4 ini merasa takjub. "Ini pengalaman pertama saya datang kemari. Luar biasa, di sini banyak sekali pemandangan bagus. Orang-orang Serui harus bersyukur karena mereka punya segala kebahagiaan," kata mantan pemain klub Davao Aguilas FC. Filipina itu .

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis, 12 Juli 2018

Perseru Serui Vs Persib - Stadion Marora - pukul 13.30 WIB

Artikel Selanjutnya
Dipertanyakan PSIS, Persib Tegaskan Oh In Kyun Pemain Legal
Artikel Selanjutnya
Statistik Lebih Unggul, Perseru Tak Mau Remehkan Persib