Sukses

Statistik Lebih Unggul, Perseru Tak Mau Remehkan Persib

Liputan6.com, Serui - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui di laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Marora, Pulau Yapen, Serui, Kamis (12/7/2018). Di turnamen atau liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Jelang pertandingan, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, menyatakan timnya mewaspadai kekuatan para pemain muda Persib. Menurut Putu, motivasi lebih yang dimiliki darah muda Persib akan menjadi ancaman bagi timnya dalam laga besok.

"Kondisi mereka harus kami waspadai. Banyak pemain muda yang dibawa akan lebih berbahaya, karena motivasi mereka berlipat, ujar Putu," seperti dilansir situs resmi klub.

Diakui Putu, Persib yang sementara ini berada di posisi 7 klasemen akan menjadi lawan berat. Tetapi, Perseru sebagai tuan rumah tak akan mau mengalah.

1 dari 3 halaman

Tak Gentar

Menurut Putu, tak ada sedikitpun timnya merasa gentar menghadapi Persib. Apalagi, persiapan timnya dalam posisi bagus.

"Sejauh ini semua berjalan lancar, kami siap hadapi Persib besok dan memberikan yang terbaik buat warga Serui," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Motivasi Tim Tamu

Putu menambahkan, timnya tidak akan meremehkan Persib, meski secara statisik lebih diunggulkan. Rekor pertemuan terakhir kedua tim musim lalu yang selalu dimenangkan oleh Perseru, menurutnya bukanlah sebuah keuntungan.

Sebaliknya, Perseru harus mewaspadai motivasi tim tamu yang datang dengan kekuatan berbeda musim ini "Statistik musim lalu bukan keuntungan buat kita, karena tim sekarang berbeda," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Punya Rekor Buruk, Persib Tetap Incar Kemenangan di Kandang Perseru
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Persib Absen, Mario Gomez Siapkan Pemain Pengganti