Sukses

Anfield Masih Tanpa Gol

Tidak sesuai yang diharapkan. Partai dua musuh bebuyutan Liverpool versus Manchester United berjalan datar. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Liputan6.com, Liverpool: Pertarungan dua musuh bebuyutan Liverpool kontra Manchester United di Anfield, Sabtu (15/10), berjalan tidak seperti yang diharapkan. Setidaknya itulah yang terjadi hingga babak pertama usai yang ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Kedua tim bermain hati-hati. Pola yang hampir serupa dengan menumpuk pemain di lini tengah membuat bola banyak berkutat di sektor vital tersebut. Meski kedua tim merupakan pemegang gelar juara liga terbanyak di Inggris, permainan berjalan datar-datar saja.

Liverpool perlahan mulai sedikit lebih baik di lini tengah. Satu peluang terbaik dimiliki Liverpool ketika Luis Suarez menerima bola liar tepat di luar kotak penalti pada menit ke-34. Sayang sepakan penyerang Timnas Uruguay itu tepat mengarah ke penjaga gawang MU David De Gea. Hingga turun minum, skor tetap 0-0.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini