Sukses

MU dan City Bersaing Dapatkan Rabiot

MU maupun City memang tengah mencari amunisi baru

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Manchester City sama-sama mengincar Adrien Rabiot. Penampilan gelandang Paris Saint Germain (PSG) itu, rupanya memancing minta kedua tim Liga Inggris itu.

Gelandang 23 tahun itu merupakan produk sukses akademi PSG. Ia berhasil menembus tim utama yang bertabur skuat bintang.

Musim lalu ia menjadi salah satu pemain kunci Les Parisien di lini tengah. Performa apiknya itu kabarnya mengundang minat sejumlah klub top Eropa yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

Dilansir Paris United, sudah ada dua tim yang serius memburu jasa Rabiot musim depan. Mereka adalah dua tim asal Inggris, MU dan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpotensi Pergi

Laporan tersebut menyebutkan baik MU maupun City memang tengah mencari amunisi baru untuk lini tengah mereka. Mereka ingin memperkokoh barisan gelandang mereka agar bisa bersaing di Liga Inggris musim depan.

Peluang kedua tim untuk mendapatkan jasa Rabiot memang cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan tidak masuk rencana Thomas Tuchel musim depan.

Tuchel kabarnya sudah menemui Rabiot dan ia mengatakan bahwa sang pemain hanya akan menjadi pemain pelapis musim depan. Untuk itu Rabiot akan mempertimbangkan ulang masa depannya di Paris.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Mendengar kabar tersebut, kedua tim langsung bergerak cepat. Mereka langsung membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan dengan sang agen berjalan lancar. Sang agen kabarnya siap membantu agar Rabiot bisa pindah ke Inggris musim depan.

Selain agen, kedua klub Manchester ini juga mendekati orang tua Rabiot. Mereka mencoba meyakinkan kedua orang tua Rabiot, terutama sang ibu untuk merelakan anaknya pindah ke Inggris.

Rabiot sendiri kontraknya di PSG akan habis musim depan. Namun pihak PSG kabarnya mematok harga sebesar 50 juta Euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.