Sukses

AC Milan Takkan Jual Leonardo Bonucci

Gerah di AC Milan, Bonucci langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

Liputan6.com, Jakarta Direktur AC Milan, Marco Fassone, menegaskan Leonardo Bonucci akan terus bertahan di klub dalam jangka waktu yang lama. Bonucci kini banyak diincar klub besar.

Bonucci baru merapat ke San Siro pada musim panas kemarin. Ia diboyong dari klub rival Juventus.

Namun, setelah semusim, bek 31 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Pasalnya, prestasi AC Milan mengecewakan dan musim depan tak akan berlaga di pentas Liga Champions.

Hal itu diperparah dengan adanya sanksi dari UEFA akibat pelanggaran aturan Financial Fair Play yang dilakukan AC Milan. Alhasil musim depan mereka tak bakal bisa main di Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub-klub Besar

Begitu dikabarkan gerah di AC Milan, Bonucci langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Sebut saja raksasa La Liga Real Madrid.

Kemudian, ada ketertarikan dari klub-klub Premier League. Di antaranya adalah Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Lalu ada pula raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Raksasa Ligue 1 yakni PSG juga disebut sangat berminat mendatangkannya sesegera mungkin.

3 dari 3 halaman

Pastikan Bertahan

Fassone kemudian ditanya oleh fans Milan terkait masa depan Bonucci dalam sesi tanya jawab bersama Milan TV. Dikatakannya, bek timnas Italia itu tak akan kemana-mana musim depan.

“Leo adalah kapten kami, ia bukan salah satu pemain yang kami diskusikan atau negosiasikan,” jelas sang CEO.

“Ia adalah salah satu kekuatan tim dan ia akan tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," tegas Fassone.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.