Sukses

Argentina Melempem, Teman Dekat Messi Puji Penampilan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memulai penampilannya di awal Piala Dunia 2018 dengan menawan. Pemain 33 tahun itu, mencetak hat-trick saat Portugal melawan Spanyol dalam pertandingan pembukaan.

Setelah itu, bintang Real Madrid tersebut, mencetak gol penting dalam kemenangan 1-0 atas Maroko.

Kini, Ronaldo memimpin jalan untuk meraih penghargaan Sepatu Emas dengan empat gol. Sementara, pemain Spanyol Diego Costa dan Denis Cheryshev dari Rusia masing-masing memiliki satu gol lebih sedikit.

Sementara itu, saingannya Lionel Messi gagal menemukan permainan terbaiknya. Mimpi Argentina merengkuh lagi Piala Dunia sangat tipis.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang

Terakhir, Argentina kalah telak 0-3 dari Kroasia. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Islandia.

Argentina harus mampu mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir grup. Raihan poin penuh bisa membuka peluang mereka maju ke sistem gugur.

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Sementara itu, Ronaldo mendapatkan banyak pujian. Salah satunya dari Cesc Fabregas yang menuangkan pujiannya di sebuah kolom di BBC.

Fabregas menulis: "Hari-hari ini, Cristiano Ronaldo memiliki peran yang sangat berbeda untuk Portugal - dia terutama tetap di depan dan Anda tidak lagi melihatnya berlari di seluruh lapangan.

"Dia adalah salah satu nama besar di Rusia yang telah membuat awal yang kuat untuk Piala Dunia ini, dalam hal gol, dengan empat sejauh ini," kata gelandang Chelsea ini, yang juga teman dekat Messi.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Akan Selalu Jadi yang Terbaik
Artikel Selanjutnya
Argentina Terpuruk, Pelatih Atletico Madrid Sindir Lionel Messi?