Sukses

Sikap Pique dan Umtiti Bikin Petinggi Barcelona Marah

Bek Barcelona, Gerard Pique, terlibat polemik dengan klub yang dibelanya.

Liputan6.com, Jakarta Bek Barcelona, Gerard Pique, membuat tulisan kontroversial di akun media sosial Twitter miliknya. Ia membuat sebuah twit yang berkaitan dengan keputusan Antoine Griezmann yang memilih bertahan di Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Griezmann tetap ingin bermain bersama Atletico. Ia menolak tawaran dari Barcelona.

Rupanya, aksi Pique tersebut mendapatkan reaksi yang negatif dari pihak Barca. Manajemen Blaugrana bakal segera memanggil Pique untuk minta penjelasan. Tapi, Pique menyebut jika Barca punya nomor teleponnya jika ingin bicara.

Seperti diketahui, Griezmann merupakan pemain yang paling diincar oleh Barca pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Tapi, pemain berusia 27 tahun telah memutuskan untuk meneken kontrak baru di Atletico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Senang

Barcelona pun tidak senang dengan sikap Pique karena dianggap bisa membuat internal klub memanas. Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre pun berang dengan sikap pemain belakang berusia 30 tahun. Tapi, Pique menanggapi dengan santai.

"Barca punya nomor saya jika ingin bicara," ucap Pique dikutip dari Marca.

"Mereka bisa menelpon saya jika memang ada hal yang ingin mereka bicarakan pada saya," tandas mantan pemain Manchester United tersebut.

3 dari 4 halaman

Umititi Juga Dimarahi

Bukan hanya Pique yang memberikan respon atas keputusan Griezmann bertahan di Atletico. Duet Pique di Barca, Samuel Umtiti, juga ikut memberikan komentar. Bahkan, Umtiti ikut memposting ulang video bertahannya Griezmann di akun twitter miliknya.

Sama seperti sang kolega, Umtiti, yang tidak lain rekan senegara Griezmann juga akan 'disidang' oleh Barca.

"Kami akan berbicara dengan [Pique] dan Umtiti secara internal setelah Piala Dunia tentang apa yang terjadi tetapi kami tidak akan membuat komentar secara publik lagi," ucap Mestre.

4 dari 4 halaman

Sejak Awal Memang Rumit

Keinginan Barcelona yang menggebu untuk bisa mendapatkan Griezmann memang sejak awal banyak menimbulkan polemik. Sebelum terlibat kasus dengan kedua pemainnya, Barca juga mendapatkan masalah dengan pihak Atletico.

Los Colconeros tidak senang dengan cara Barca yang mendekati Griezmann tanpa izin. Bahkan, mereka sempat membuat sebuah pengaduan karena menilai Barca melakukan pendekatan ilegal pada Griezmann.

Kini, Griezmann dipastikan tidak akan jadi pemain Barca pada musim depan. Eks pemain Real Sociedad masih akan berada di Wanda Metropolitano. Griezmann masih akan bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.