Sukses

Komentari Keputusan Griezmann, Barcelona Akan Semprot Pique

Bek Barcelona Gerard Pique mengomentari keputusan Griezmann bertahan di Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Manajemen Barcelona geram dengan komentar Gerard Pique terkait keputusan Antoine Griezmann untuk bertahan di Atletico Madrid. Manajemen akan mengadakan diskusi internal dengan bek berusia 31 tahun itu.

Griezmann sudah sejak lama dirumorkan akan angkat kaki dari Atletico. Ia lantas disebut bakal memperkuat Barcelona usai gelaran Piala Dunia.

Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Griezmann memutuskan bertahan dan meneken kontrak baru di Atletico. Kontrak tersebut akan membuatnya bertahan di Wanda Metropolitano hingga 2023.

Keputusan bertahan itu diungkapkan Griezmann dalam sebuah film dokumenter di Movistar Plus. Film itu sendiri diproduksi oleh perusahaan yang mendapat suntikan investasi dari Pique, Kosmos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pique

Setelah film itu tayang, Pique lantas mengunggah sebuah kicauan di akun Twitternya. Ia menyatakan rasa terima kasihnya pada Griezmann dan mendoakannya agar sukses di Atletico.

"Cara lain untuk melihat kehidupan pesepak bola dan keraguan mereka ketika harus mengambil keputusan terpenting dalam karier mereka," kata Pique

"Terima kasih untuk Kosmos Studios dan khususnya pada Griezmann dalam beberapa pekan terakhir. Anda memutuskan untuk tetap di Atletico Madrid dan saya harap musim ini akan berlangsung hebat untuk Anda."

3 dari 3 halaman

Berang

Kicauan Pique langsung mendapat reaksi negatif dari wakil Presiden Barca, Jordi Mestre. Selain itu, Mestre juga menyoroti aksi Samuel Umtiti yang membagikan video Griezmann di akun media sosial miliknya.

"Kami akan berbicara dengan [Pique] dan Umtiti secara internal setelah Piala Dunia tentang apa yang terjadi, tetapi kami tidak akan membuat komentar secara publik lagi," katanya seperti dilansir Goal International.

"Kami merasa tidak enak bagi para pendukung yang merasa kecewa dengan apa yang terjadi. Presiden berbicara dengan Pique untuk mengatakan kepadanya bahwa keterlibatannya memprovokasi kejutan dan ketidaknyamanan di klub dan di antara pendukung."

"Kami menghormati keputusan Griezmann untuk memperbarui kontraknya dengan Atletico karena kami menghormati hak setiap pemain untuk memilih masa depan mereka. Kami ingin pemain berkomitmen yang telah memutuskan mereka ingin menjadi sukses di sini di atas hal lain," serunya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.