Sukses

Hengkang ke Honda Musim Depan, Lorenzo Janji Total di Ducati

Jakarta - Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku akan tetap total memberikan yang terbaik buat Ducati di sisa musim MotoGP 2018. Ia mengaku lebih fokus setelah mendapat kepastian soal masa depannya.

Lorenzo diketahui sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Repsol Honda. Dia akan menjadi rekan tim Marc Marquez mulai MotoGP 2019.

Banyak yang menuding Lorenzo akan mulai tak bergairah membela Ducati di sisa musim 2018. Namun, hal tersebut langsung dibantah Lorenzo.

"Sekarang semua orang tahu apa masa depan saya untuk musim depan, saya bisa dengan aman mengatakan fokus penuh pada balapan MotoGP Barcelona," ujar Lorenzo. "Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim Ducati, mengingat kemenangan di Italia telah menaikkan moral saya."

Lorenzo berharap bisa membuktikan ucapannya itu pada balapan MotoGP Barcelona, 15-17 Juni 2018. Dia berambisi untuk merebut gelar juara di Sirkuit Catalunya, trek yang jadi favoritnya.

"Montmelo adalah sirkuit yang sangat saya suka, ini trek kandang saya dan itu selalu menghasilkan sedikit motivasi tambahan," tutur Jorge Lorenzo.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Andrea Iannone Bersyukur Bisa Kembali ke Aprilia
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Petrucci Ingin Jadi Dream Team Bersama Dovizioso