Sukses

Valverde Minta Barcelona Datangkan 2 Pemain Baru

Griezmann dan Lenglet adalah pemain yang diminta pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde rupanya tidak ingin merombak besar untuk musim depan. Ia hanya menuntut Barcelona mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer.

Dikutip dari Catalunya Radio, dua pemain yang diinginkan Valverde bergabung dengan Barcelona adalah Antoine Griezmann dan pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet.

Direktur Olahraga Barca, Pep Segura, menjamin klub siap memenuhi permintaan tersebut. Untuk bisa membawa Griezman ke Camp Nou, Barca akan kembali melancarkan manuver dan negosiasi dengan pihak Atletico Madrid.

Barca akan menggelar negosiasi dengan Griezmann setelah dia bermain di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Prancis.

Barcelona juga sedang bernegosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan jasa Lenglet. Opsi untuk menebus klausul buy out Lenglet akan dipilih oleh klub Catalan ini. Tapi, Blaugrana harus bersaing ketat dengan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Didepak

Tidak hanya mendatangkan dua pemain baru, Valverde juga disebut akan mengevaluasi pemain yang ada saat ini. Ada beberapa nama yang minim kontribusi sepanjang musim 2017/18 bakal didepak oleh Valverde.

Masih dikutip dari sumber yang sama, dua nama terdepan yang bakal didepak adalah pemain belakang Yerry Mina dan Thomas Vermaelen.

Mina yang baru didatangkan dinilai berada di bawah ekspektasi. Dia akan dipinjamkan ke klub yang lebih kecil.

Sementara, Varmaelen terbuka kemungkinan untuk dijual permanen. Terutama jika Barca sukses mendatangkan Lenglet.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.