Sukses

Manajemen Persib Pede Juara Liga 1

Persib menempati posisi lima klasemen LIga 1.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Persib Bandung terus meningkat di bawah asuhan Mario Gomez. Melihat tren ini, manajemen yakin dapat menjuarai Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sempat melempem pada pramusim, Supardi dan kawan-kawan mulai menunjukkan kualitas sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia seiring bergulirnya kompetisi.

Teranyar Maung Bandung meraih kemenangan tandang perdananya dengan menaklukkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018). Kemenangan tersebut mengangkat Persib ke posisi lima klasemen sementara.

"Sepanjang sejarah, kami jarang menang di Medan. Biasanya imbang. Sekarang kami menang telak setelah tampil menekan dan membuat lawan panik," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Kalau terus begini saya optimistis Persib bisa jadi juara. Sekarang sudah bagus," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Bonus

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, manajemen Persib akan menambah bonus ketimbang nominal sebelumnya.

"Selama putaran pertama saya kasih bonus luar biasa. Biasanya hanya sekian, tapi sekarang ditambah. PT PBB juga berencana memberi bonus ekstra," kata dia.

3 dari 3 halaman

Jangan Lengah

Meski impresif, Umuh meminta para pemain agar menjaga penampilan. Dia juga berharap bobotoh terus memberi dukungan agar impian juara menjadi kenyataan.

"Semoga makin semangat. Sampai saat ini pelatih melakukan langkah yang tepat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.