Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 6 Juni 2018

Perseru Serui akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1, Rabu (6/6/2018) di Stadion Gajayana, Malang

Liputan6.com, Malang - Perseru Serui akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1, Rabu (6/6/2018) di Stadion Gajayana, Malang. Bagi Arema, partai ini krusial demi terus merangkak dari zona degradasi.

Singo Edan baru saja menang 1-0 atas PSIS Semarang pada partai sebelumnya. Pasukan asuhan Milan Petrovic ini pun berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin.

Jika menang atas Perseru, Arema akan naik ke peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. Namun menang di pertandingan nanti bukan hal mudah.

Pasalnya, peringkat ke-15 itu saat ini dihuni oleh Perseru. Pelatih Perseru, I Putu Gede pastinya tak akan membiarkan timnya dikalahkan Arema di pertandingan nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Vs Borneo

Sementara itu, tim juru kunci PSIS Semarang akan meladeni Borneo FC di Stadion Madya, Magelang. Laga ini boleh dibilang cukup sulit bagi PSIS.

Borneo sedang dalam tren positif pasca tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Terkini, Borneo baru saja melibas PSMS 3-1.

Dipastikan, Mahesa Jenar -julukan PSIS- harus kerja keras jika inginkan tiga poin.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Liga 1 hari ini.

Live Vidio.com20.30 WIB Perseru Serui vs Arema FC (Stadion Gajayana, Malang)

Live Indosiar20.30 WIB PSIS Semarang vs Borneo FC (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.