Sukses

Guardiola Akan Pengaruhi Gaya Bermain Timnas Brasil

Timnas Brasil akan berjuang di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Liverpool - Fullback Manchester City, Danilo, mengagumi sosok pelatih Pep Guardiola. Danilo bahkan yakin gaya bermain Timnas Brasil akan dipengaruhi Guardiola.

Timnas Brasil tengah mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebanyak empat pemain Manchester City dipanggil untuk memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Danilo sendiri bergabung dengan The Citizens dari Real Madrid sejak musim panas tahun lalu. Menurut pemain berusia 26 tahun ini, Selecao (julukan Brasil) akan mengambil keuntungan dari pekerjaan yang dilakukan Guardiola.

"Kami punya empat pemain City dalam skuat kami dan permainan menekan yang kami terapkan begitu penting untuk kami," kata Danilo, seperti dilansir Tribal Football.

"Cara dia merotasi secara taktik dengan tekanan pada penguasaan bola, sangat membantu saya," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek Kanan

Danilo kemungkinan bakal mengisi pos bek kanan di tim inti Timnas Brasil. Hal itu setelah Dani Alves tidak diikutsertakan karena bermasalah dengan cedera.

Di Piala Dunia 2018, Selecao tergabung di Grup E. Selain Brasil, Kosta Rika, Serbia, dan Swiss menjadi penghuni Grup E.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.