Sukses

Laga Madura United Vs Bali United Siap Digelar di Bangkalan

Sebelumnya, laga Madura United kontra Bali United akan digelar di Pamekasan.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United FC akan menjamu Bali United FC pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018).

"Penempatan laga kandang Madura United di Bangkalan sesuai dengan rencana awal manajemen. Pertandingan kandang memang di dua lokasi, yakni di Pamekasan dan Bangkalan," kata Panitia Pelaksana Pertandingan Madura United Moh Alwi di Pamekasan, Sabtu (2/6/2018) malam, seperti dinukil dari Antara.

Ia mengatakan pemindahan lokasi pertandingan ke Bangkalan bukan karena adanya temuan pemalsuan kapasitas stadion yang selama ini digunakan Madura United, yakni Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Akan tetapi, karena memang sudah dibagi.

Alwi mengaku telah berkoordinasi dengan Polres Bangkalan terkait pengamanan laga kandang ini. Laga ini sudah dipersiapkan secara matang.

"Intinya semua pihak sudah siap untuk menyukseskan laga antara Madura United melawan Bali United besok," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kicc Off

Alwi menambahkan Bali United telah tiba di Bangkalan, Jumat (1/6/2018) lalu. Skuat racikan Widodo Cahyono Putro itu telah menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (2/6/2018).

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, lanjutnya, kedua tim serta perangkat pertandingan sudah harus berada di stadion pukul 18.30 WIB. Sementara kick off mulai pukul 20.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Bermasalah

Sebelumnya, beredar kabar dipindahkannya laga Madura United ke Stadion Gelora Bangkalan dikarenakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan bermasalah. Hal ini terkait manipulasi kapasitas stadion yang saat ini mulai diselidiki aparat penegak hukum.

Namun, Alwi mengatakan bukan karena hal itu. Menurutnya, perpindahan dilakukan karena manajemen sudah membagi sejak awal.

"Dari dulu, rencana tanding kandang Madura United memang di dua lokasi, yakni di Stadion Pamekasan dan Stadion Bangkalan. Bukan karena adanya temuan pemalsuan kapasitas tampung stadion," katanya, menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.