Sukses

Tolak MU, Putra Patrick Kluivert Pilih AS Roma

MU bersiap-siap gigit jari kehilangan pemain buruan mereka.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampaknya harus bersiap-siap gigit jari. Pasalnya, pemain incaran mereka, pemain muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, dikabarkan lebih suka bergabung dengan AS Roma ketimbang pindah ke Old Trafford.

Rumor ketertarikan MU terhadap Kluivert di mulai pada final Liga Europa tahun 2017 silam. Pada saat itu manajer MU, Jose Mourinho tertangkap kamera berbicara cukup lama dengan putra mantan bintang timnas Belanda, Patrick Kluivert itu.

Itu terjadi usai Setan Merah mengalahkan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa.

Semenjak saat itu MU konsisten dihubungkan dengan Kluivert. Setan merah kabarnya akan mendatangkannya ke Inggris pada musim panas ini.

Namun, dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio harapan MU itu tinggal angan belaka. Pasalnya sang pemain dikabarkan akan merapat ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Jaminan Lebih

Salah satu alasan Kluivert lebih memilih pindah ke Roma adalah karena masalah menit bermain. Sang pemain kabarnya mendapatkan jaminan bermain lebih banyak di Italia ketimbang di Old Trafford.

Di MU, ada persaingan yang sangat ketat di lini serang mereka. Kluivert takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di sana sehingga lebih memilih untuk bergabung dengan Roma.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Ajax?

Roma sendiri tengah terus mengupayakan kepindahan Kluivert. Mereka kabarnya akan melontarkan tawaran sebesar 20 Juta Euro kepada Ajax.

Hanya memang belum jelas bagaimana tanggapan dari pihak Ajax terkait proses transfer Kluivert ini.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.