Sukses

Klasemen Liga 1: Bungkam Persija, Barito Putera Gusur Persipura

Barito Putera berhasil memimpin klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Buah hasil kemenangan 2-1 dari Persija Jakarta, Barito Putera sukses melesat ke puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dari 11 pertandingan, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut mampu membukukan 20 poin.

Barito Putera berhasil mendepak Persipura Jayapura yang berstatus pimpinan klasemen Liga 1 pada pekan lalu. PSM Makassar menguntit di posisi kedua dengan perolehan poin sama, tapi kalah head to head dengan Laskar Antasari.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya membuat Persipura terlempar ke posisi tiga dengan nilai 18 dari 11 pertandingan. Persela Lamongan melengkapi empat besar klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 17 poin.

Status pemuncak klasemen sementara memang pantas disandang Barito Putera. Pasukan Jacksen F. Tiago tengah dalam performa luar biasa belakangan ini. Dari empat partai terkini Liga 1, Laskar Antasari berhasil meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Beralih ke papan bawah, Arema FC kembali tidak konsisten. Setelah memetik kemenangan dari Bhayangkara FC pada pekan ke-10, Singo Edan malah dihajar PSMS Medan 0-2. Hasil ini membuat Dendi Santoso dan kawan-kawan terpuruk di dasar klasemen dengan 9 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-12

Kamis, 31 Mei 2018

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Jumat, 1 Juni 2018

Borneo FC Vs PSMS Medan

Arema FC Vs PSIS Semarang

Mitra Kukar Vs Perseru Serui

Sabtu, 2 Juni 2018

Sriwijaya FC Vs Persela Lamongan

Minggu, 3 Juni 2018

Madura United Vs Bali United

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Senin, 4 Juni 2018

Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

PS Tira Vs Barito Putera

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.