Sukses

Harapan Luis Suarez untuk Mohamed Salah

Luis Suarez berharap Mohamed Salah dapat tampil di Piala Dunia 2018.

- Luis Suarez turut mendoakan Mohamed Salah agar bisa tampil pada Piala Dunia 2018. Pemain Barcelona tersebut merasa prihatin dengan cedera yang menimpa Salah.

 

"Mengenai Salah, kenyataannya adalah tidak ada seorang pun yang senang ketika seorang pemain mengalami cedera, terlebih lagi ketika itu terjadi pada laga tepat sebelum Piala Dunia," kata Suarez.

"Dia dalam situasi yang sulit, tetapi saya secara konsisten mengatakan saya selalu ingin menghadapi lawan terbaik untuk menunjukkan jika Uruguay lebih baik," lanjutnya.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera bahu saat Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid, pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018).

Cedera itu menghantam Mohamed Salah ketika berduel memperebutkan bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Alhasil, dia pun harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Adam Lallana pada menit ke-31.

Akibat cedera tersebut, Salah diprediksi harus absen cukup lama dan tak dapat membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Meski begitu, si pemain masih bisa tampil di pesta sepak bola antarnegara di dunia tersebut.

Mantan pemain Chelsea itu akan menjalani berbagai pengobatan demi bisa pulih dari cedera. Teranyar, Salah akan terbang ke Spanyol untuk menjalani pemulihan.

"Saya akan senang dia memiliki pemulihan yang baik dan menikmati Piala Dunia," papar Luis Suarez.

"Dia dalam situasi yang sama dengan saya empat tahun yang lalu dan saya tidak berharap ini terjadi kepada siapa pun," lanjut pemain yang pernah berseragam Liverpool itu.

Luis Suarez dan Mohamed Salah berpeluang saling berhadapan pada putaran final Piala Dunia 2018. Sebab, Suarez bersama timnas Uruguay akan bersua Mohamed Salah yang merupakan kapten timnas Mesir pada laga Grup A, di Central Stadium, 15 Juni 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.