Sukses

Baru Pulih Cedera, Neymar Siap Maksimal di Piala Dunia 2018

Neymar mengalami cedera saat membela PSG.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Persiapan terus dilakukan Neymar jelang Piala Dunia 2018. Meski belum pulih 100 persen, bintang timnas Brasil itu siap berlaga di Rusia.

Setelah menderita cedera metatarsal pada Februari lalu, Neymar akhirnya baru bisa berlatih normal pekan lalu. Dia pun mungkin akan diturunkan saat Brasil menjalani pertandingan persahabatan kontra Kroasia pada 3 Juni mendatang.

Namun, menukil Four Four Two, Neymar bersikeras bahwa kondisinya belum kembali maksimal. Dia pun masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kekuatannya seperti biasanya.

Mengingat dia masih memiliki waktu beberapa hari untuk terus berlatih, Neymar pun berjanji akan segera menemukan performa terbaiknya seperti sediakala.

"Saya masih belum 100 persen. Hal ini akan datang seiring waktu, meskipun masih ada sedikit rasa tidak nyaman ketika saya membuat gerakan tertentu," ungkap Neymar.

"Untungnya masih ada beberapa hari sampai saya kembali," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Neymar menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk pamer kekuatan di Piala Dunia nanti. Bahkan, menurutnya tidak akan ada yang bisa menghalangi dia dari target utamanya.

"Saya siap bermain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya," ucap pemain PSG ini.

"Rasa takut yang saya rasakan adalah karena saya sudah berhenti bermain selama tiga bulan, tapi itu tidak akan mencegah saya."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.