Sukses

Neymar Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di MU

MU tertarik menyalip Real Madrid dalam perburuan Neymar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) serius mengejar pemain Paris Saint Germain Neymar. Setan Merah berani memberikan gaji besar kepada pemain asal Brasil tersebut. Jika mau pindah, Neymar akan dibayar 650 ribu Pounds per pekan.

Neymar baru genap semusim gabung dengan PSG. Akan tetapi ia sudah disebut tak bahagia bermain di klub Ligue 1 tersebut. 

Pemain berusia 26 tahun itu pun akhirnya disebut-sebut bisa hengkang dari Parc Des Princes pada musim panas ini. Ia pun dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Bahkan kabar kepindahannya ke Santiago Bernabeu kian berhembus kencang belakangan ini. Neymar juga disebut sudah menemui petinggi PSG dan meminta agar dilepas ke Madrid.

Akan tetapi muncul kabar terbaru yang mengejutkan dari Don Balon. Mereka menyebut Setan Merah ikut terjun dalam peburuan Neymar.

Bahkan United dikabarkan siap menggelontorkan dana ekstra besar untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford. Dana itu mencakup kebutuhan transfer dan juga gajinya.

Kabarnya butuh dana sekitar 200 juta Pounds untuk bisa merekrutnya dari PSG. Media asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa MU bersiap memberikan Neymar gaji mencapai 650 ribu pounds per pekannya.

Nominal itu akan membuatnya mengalahkan gaji yang diterima oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di EPL dengan nominal yang dikabarkan mencapai 500 ribu Pounds per pekan. Neymar juga akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia dengan bayaran itu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net