Sukses

Kecewa, Bek MU Berpikir Ingin Pindah Klub

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU) Daley Blind tengah berpikir untuk hengkang dari klubnya. Ia akan pindah dari MU jika terus tersingkirkan dari tim utama.

Pemain asal Belanda ini, sempat jadi andalan lini belakang MU. Tapi, itu saat Setan Merah masi dilatih Louis Van Gaal.

Namun, sejak hadirnya Jose Mourinho, ia mulai tersisih ke bangku cadangan secara perlahan. Musim lalu ia memang masih sering dimainkan, khususnya di posisi bek kiri.

Namun, pada musim ini, MU tak banyak memainkannya. Jatah starter di bek kiri malah kerap diberikannya kepada Ashley Young.

2 dari 3 halaman

Banyak Persaingan

Musim ini, Blind total hanya bermain sebanyak 17 kali saja di semua ajang kompetisi. Tujuh di antaranya di pentas Premier League.

Ia bahkan tak masuk dalam skuat yang bermain di final FA Cup pekan kemarin. Oleh karena itulah, ia pun menyatakan siap membuka kemungkinan untuk hengkang musim panas ini.

"Kami akan memikirkannya di hari libur," katanya kepada De Telegraaf. "United adalah klub besar yang bagus. Tentu saja ada banyak persaingan di sana. Saya masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi."

3 dari 3 halaman

Tidak Dijamin

"Saya tentu tidak akan membuat pergerakan transfer secara panik karena tidak dijamin bahwa saya akan bermain di klub baru," sambung Blind.

"Kami harus menunggu, tetapi tampaknya logis bahwa saya tidak puas dengan paruh kedua musim. Jadi pertama saya akan pergi berlibur dan kemudian meletakkan semua kemungkinan di samping satu sama lain," tegasnya.

Sumber: bola.net