Sukses

Jumpa Real Madrid, Alba Jagokan Liverpool di Final Liga Champions

Real Madrid ditantang Liverpool di final Liga Champiosn di Kiev akhir pekan ini

Liputan6.com, Jakarta Bek Barcelona terang-terangan menjagokan Liverpool di final Liga Champions. Klub Liga Inggris itu akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB di Kiev, Ukraina.

Saat Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk laga final itu, Alba mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung Liverpool.

Alba punya alasan tersendiri mengapa lebih menginginkan Liverpool sebagai pemenang. Pasalnya, dia ingin Real Madrid kehilangan semua permainan mereka.

"Hubungan kami adalah hubungan yang aneh karena meskipun saya bisa sempurna dengan mereka semua, saya masih ingin mereka kehilangan semua permainan mereka," kata Alba.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka [saat mencapai final Liga Champions], tetapi saya tidak perlu melakukannya," kata Alba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Menakjubkan

Tim asuhan Jurgen Klopp sangat berambisi memenangkan Liga Champions pertama mereka sejak 2005. Ini tentu akan menjadi catatan tersendiri bagi Klopp.

Liverpool lolos ke partai final usai menaklukan AS Roma. Sebelumnya, Roma menyisihkan Barcelona dalam laga comeback yang menakjubkan di Stadio Olympico.

3 dari 3 halaman

Punya Alasan

Sementara itu, Real Madrid sedang mencari gelar ketiga Liga Champions. Dan, ini sesuatu yang tidak ingin dilihat Alba.

'Penolakan mereka untuk memberi kami kehormatan? Ini lebih berkaitan dengan media daripada tim, tetapi mereka akan memiliki alasan untuk tidak melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.