Sukses

Ramos dan Isco Kompak Beri Pujian untuk Pelatih Real Madrid

Real Madrid ingin memenangi gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan ditantang Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev, Ukraina. Real Madrid sangat berambisi memenangi gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Jelang laga penting itu, beberapa pemain penting Real Madrid menyampaikan apresiasi kepada pelatihnya, Zinedine Zidane. Mereka memuji prestasi yang diraih pelatih asal Prancis tersebut.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bahkan memuji Zidane yang mampu menyatukan tim. Padahal, Real Madrid banyak dihuni pemain bintang.

"Kami memiliki tim yang berbeda di masa lalu, dengan banyak bintang, dan mungkin dulu ada ruang ganti dibagi," kata Ramos.

"Tapi sekarang kami memiliki semangat tim yang hebat. Tidak ada ego, tidak ada protagonis individu. Ketika tim menang, kami semua menang secara individual," ujar pemain senior Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Zidane menunjukkan manajemennya yang baik saat memutar starter dan membawa pemain muda yang biasanya tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Dia juga berhasil menjaga Ronaldo dalam performa terbaik dengan meyakinkan pemain Portugal itu, di setiap pertandingan paling penting musim ini.

3 dari 3 halaman

Sosok Terbaik

Francisco "Isco" Alarcon mengatakan itu akan menjadi bodoh untuk tidak mendengarkan seorang pria yang telah mencapai begitu banyak pengalaman di lapangan.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Isco. "Kamu memperhatikan apa pun yang dia katakan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Isco