Sukses

Jelang Final Liga Champions, Gelandang Real Madrid Sibuk Pacaran

Tenaga Isco akan dibutuhkan Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Isco, bakal menghadapi laga final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev, Ukraina. Tapi, Isco pilih menghabiskan waktu bersama pacarnya, Sara Salamo.

Isco seperti tidak khawatir konsentrasinya dalam persiapan menatap partai puncak akan terganggu. Pemain Timnas Spanyol itu tampak asyik mesra dengan Sara.

Dalam laga nanti, Isco diyakini akan diturunkan Real Madrid. Namun, kemungkinan Isco jadi senjata rahasia ketika serangan Los Blancos mulai mandek ke lini belakang Liverpool.

Sukses itu akan membuat Isco dan kawan- kawan mengangkat trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Tekad kuat ditanamkan tim asuhan Zinedine Zidane untuk mennuliskan sejarah.

 

La que alegra y endulza mis dias🥐💙 @sarasalamo 😘

A post shared by Isco Alarcon Suarez (@iscoalarcon) on

Musim ini, Real Madrid tergolong mengecewakan di kompetisi domestik. Barcelona memborong dua gelar domestik, La Liga dan Copa del Rey musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituntut Serius

Trofi Liga Champions jadi harapan terakhir Los Blancos untuk menghindari tanpa gelar musim ini. Para pemain Real Madrid pun dituntut serius.

Secara alami, laga yang semakin dekat menuntut para pemain lebih fokus menatap pertandingan. Isco tentu punya alasan memilih bermesraan dengan sang kekasih.

Seperti dilansir Caught Offside, Isco tampaknya ingin lebih rileks sehingga menghabiskan waktu dengan Sara Salamo. Apalagi, pemain berusia 26 tahun ini akan sibuk selama musim panas nanti.

 

3 dari 3 halaman

Umbar Kemesraan

Timnas Spanyol memanggilnya untuk Piala Dunia 2018 di Rusia pada periode Juni-Juli. Waktu kebersamaan pasangan kekasih ini tentu semakin sedikit karena kesibukan Isco.

Sara Salamo dikenal wanita yang tidak segan mengekspresikan perasaannya kepada Isco di media sosial Instagram. Sejumlah kemesraan Isco dan Sara kerap dipajang di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.