Sukses

AC Milan Bidik Hal Ini saat Jamu Fiorentina di San Siro

Milan - AC Milan membidik kemenangan saat menjamu Fiorentina di San Siro pada laga terakhir Serie A, Minggu (20/5/2018) malam. Tuan rumah ingin menjaga peluang langsung menembus Liga Europa musim depan.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Serie A dengan 61 poin, terpaut satu poin di atas Atalanta yang berada di posisi ketujuh. Menjamu Fiorentina, AC Milan tak bisa berharap banyak untuk naik peringkat mengingat Inter Milan yang berada tepat di atasnya terpaut delapan poin.

Namun, AC Milan harus meraih kemenangan atas Fiorentina dalam pertandingan terakhir mereka. Pelatih Gennaro Gattuso menegaskan kemenangan akan membuat mereka tetap berada di peringkat keenam dan hal tersebut akan menjadi perbedaan besar.

"Finis di posisi keenam membuat perbedaan yang besar. Kami harus bekerja keras, kami harus bermain dengan profesionalisme dan gairah," ujar Gattuso seperti dilansir situs resmi AC Milan.

"Fiorentina adalah tim muda, sama seperti kami. Mereka memiliki banyak pemain muda yang menarik. Mereka menyerang dengan sangat baik dan kami harus sangat berhati-hati," tambahnya.

Keinginan Gattuso agar timnya meraih kemenangan memang layak dimengerti. Jika AC Milan kalah dan turun peringkat ke posisi ketujuh, artinya mereka akan menuju Liga Europa dengan memulainya dari babak kualifikasi. Namun, jika Rossoneri tetap berada di peringkat keempat, mereka akan langsung tampil di babak grup Liga Europa musim depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernyataan Istri Bikin AC Milan Berpeluang Besar Boyong Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Cetak Gol, AC Milan Ancam Piatek