Sukses

Legenda Chelsea Kritik Gaya Bermain Paul Pogba

Menurut eks pemain Chelsea, Frank Lampard, Pogba seperti bintang Youtube.

London - Pemain legendaris Chelsea, Frank Lampard, mengkritik gaya bermain Paul Pogba bersama Manchester United. Menurut Lampard, saat ini, Pogba ibarat sebagai bintang sepak bola "Youtube".

Pogba bergabung dengan Manchester United pada 2016 dan sempat memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia. Namun, hingga saat ini, gelandang Prancis itu baru mencetak 15 gol dan 18 assist dari total 92 pertandingan di berbagai ajang.

"Pogba naturalnya lebih bertalenta daripada saya. Dia banyak berlari dan kaki-kakinya cukup kuat, namun tidak ada gunanya melakukan hal itu di wilayahnya," kata Lampard.

"Dia sering melakukan teknik-teknik bagus, dan saya tidak bisa melakukan hal itu. Banyak pemain muda melihatnya di Youtube dan menurut saya itu luar biasa, namun saya tidak menyukai hal tersebut," tuturnya.

Pada musim ini, Paul Pogba hanya menorehkan enam gol dan 12 assist dari 36 pertandingan. Eks pemain Juventus itu masih terikat kontrak di  Old Trafford hingga 30 Juni 2021. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.com