Sukses

Bakal Dilepas MU, Martial Dilirik Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Chelsea tampil buruk musim ini. Tim asuhan Antonio Conte itu hanya menduduki posisi kelima di klasemen akhir Liga Inggris 2017/18. Mereka bahkan gagal mendapat tiket ke Liga Champions.

Kini, mereka ingin segera berbenah untuk bisa bersaing dengan Manchester City, Manchester United (MU), Arsenal, atau Liverpool. Salah satunya dengan menyusun rencana mereka di bursa transfer musim panas sejak dini.

The Blues kabarnya memasukan nama penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial sebagai salah satu pemain yang akan mereka kejar. Kebetulan, sang pemain kabarnya juga bakal dilepas MU.

Buruknya performa The Blues itu kabarnya membuat manajemen Chelsea kesal. Dan, salah satu lini yang akan diperbaiki adalah lini serang mereka.

Martial sendiri belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan MU. Ia merasa kesal dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho sehingga ia ingin mencari klub baru yang memberikannya jam bermain lebih musim depan.

1 dari 3 halaman

Banyak Amunisi

Musim lalu, Chelsea sebenarnya punya cukup banyak amunisi di lini depan. Mereka punya Alvaro Morat dan Olivier Giroud sebagai tombak andalan.

Selain itu, mereka juga punya gelandang serang yang cukup energik, seperti Eden Hazard dan Wilian. Namun, tetap saja produktivitas The Blues tak memuaskan manajeman.

 

2 dari 3 halaman

Respons MU

Ketertarikan Chelsea kepada Martial kabarnya sudah mendapat respons dari pihak MU. Pihak Setan Merah kabarnya siap saja bernegosiasi dengan Chelsea untuk penyerang Timnas Prancis tersebut.

Namun, ada kabar mereka juga akan meminta Willian agar diikutsertakan dalam transaksi tersebut. Ini tentu akan jadi pertimbangan serius bagi Chelsea.

 Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • MU
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Soal Penghasilan di Liga Inggris, MU Lewati Manchester City
Artikel Selanjutnya
Bek Atletico Madrid Masuk Daftar Beli MU