Sukses

Ngabuburit di Bulan Ramadan ala Gelandang Persib, Febri Hariyadi

Gelandang kidal Persib ini punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Gelandang Persib Bandung itu lebih memilih untuk ngabuburit bersama keluarga.

Ngabuburit ala Febri memang sedikit berbeda dibanding orang yang berpuasa lainnya. Biasanya, banyak yang menghabiskan waktu untuk sekedar berjalan-jalan maupun melakukan aktivitas di luar ruangan. Tapi, tidak untuk pemain berkaki kidal tersebut.

Perubahan waktu latihan rutin Persib juga mendorong Febri untuk banyak menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah. Cara ini membuat pemain berusia 22 tahun itu nyaman menunggu waktu berbuka.

"Kalau latihan sore, ngabuburit di lapangan. Kalau libur seperti ini, ngabuburit bersama keluarga di sekitar rumah," ujar Febri dinukil dari laman resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajakan Berbuka Puasa

Selain ngabuburit, ramadan juga identik dengan kegiatan buka puasa bersama rekan-rekan. Walaupun sibuk bersama Persib, Febri mengaku selalu menyisihkan waktu luang untuk berkumpul dengan teman-temannya.

"Memang, suka ada ajakan buka puasa bersama teman-teman, tapi tidak pasti juga," imbuh Febri.

"Lihat jadwal tim. Kalau memungkinkan ikut, kalau tidak paling di rumah bersama keluarga," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Rabu, 23 Mei 2018

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.